soepiank santoesoe spoockiss I CERS

opie dowank

opie dowank
pemotretan

opie jwei

pangeranku

Jumat, 20 Mei 2011

RADJA BAND

TNPRI Band Baru "Reno dan Indra Radja"?
tnpri
TNPRI - Band Bentukan Dari Pesonil Raja yang hengkang | Kemarin, blog ini menulis tentang Keluarnya Reno dan Indra dari Band Radja dalam postingan berjudul Maaf, Lagu Radja yang tercipta ditengah Keluarnya Seno Dan Indra, hari ini ada kabar terbaru mengenai dua mantan personil Radja tersbut.

Sebelum keluar dari Radja, Reno dan Indra ternyata sudah punya rencana sendiri, keluar dari Radja tidak serta merta membuat mereka pensiun dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. Sudah hampir setahun ini, Reno dan Indra merasa tidak cocok dengan Modly dan Ian Kasela.

Disinggung apakah karna masalah royalti, Reno dan Indra beralasan bukan karna itu, melainkan karna di dalam hal pekerjaan. Oke kita lupakan masalah itu, inti dari Postingam hari ini adalah, Ada kabar terbaru mengenai Reno Dan Indra, konon....Kedua Mantan Radja ini sedang menyiapkan sebuah Band baru.

TNPRI, nama Band Baru Indra dan Reno, memang masih dalam proses sesuai pengakuan Reno dan Indra Kepada kapanlagi.com, namun ada selentingan yang mengatakan sudah ada perencanaan di jauh hari sebelumnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar