soepiank santoesoe spoockiss I CERS

opie dowank

opie dowank
pemotretan

opie jwei

pangeranku

Kamis, 12 Mei 2011

Komunikasi hipnosis


Komunikasi hipnosis atau Percakapan hipnosis adalah metode yang menyebabkan individu untuk melakukan apa yang Anda inginkan atau percaya apa yang Anda katakan menggunakan kekuatan percakapan itu  sendiri berbeda dari konvensional hipnosis yang memerlukan bandul ayun dan menempatkan seseorang menjadi tidak sadarkan diri, hipnosis semacam ini adalah untuk membuat orang mematuhi mereka.
Satu hal yang Anda butuhkan untuk memahami percakapan hipnosis adalah bahwa percakapan ini tidak bekerja pada semua orang dan untuk beberapa orang yang sudah tahu hipnosis  akan mengenali apa yang anda coba lakukan pada mereka.
Metode pertama untuk melakukan hipnosis semacam ini adalah dengan menggunakan pertukaran dan ini adalah formula yang sangat ampuh apabila dilakukan dengan benar, bagaimana ini bekerja adalah bahwa setiap kali Anda ingin seseorang untuk melakukan sesuatu untuk Anda, Anda melakukan sesuatu yang serupa bagi individu dan tanpa mengharap balasan, cara ini pada akhirnya membuat permintaan Anda akan lebih mudah untuk dipenuhi. Sebagai contoh jika Anda menginginkan salah satu dari teman-teman Anda untuk mengikuti ke suatu tempat minggu depan maka Anda harus mengikuti teman Anda ke suatu tempat  minggu ini seperti itu ketika Anda mengajaknya minggu depan dia lebih mungkin untuk mengatakan ya.
Cara lain menggunakan percakapan hipnosis  adalah melalui penggunaan komitmen dan ini juga proses efektif lain untuk mendapatkan individu melakukan apa yang Anda inginkan. Ini adalah cara kerjanya, setiap kali Anda ingin seseorang untuk melakukan sesuatu untuk Anda buatlah permintaan kecil sebelum Anda benar-benar membuat permintaan yang lebih besar dengan cara ini individu adalah lebih mungkin untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Sebagai contoh jika Anda ingin seseorang untuk membantu Anda dengan sesuatu selama 4 jam dan anda tahu ia akan cenderung menolaknya, Anda dapat membuat permintaan selama 1 atau 2 jam dan sekali waktu sudah hampir selesai minta dia untuk melakukan jam tambahan dengan cara ini orang lebih cenderung setuju daripada jika kita benar-benar mengatakan permintaaan selama 4 jam sebelumnya.
Kepedulian adalah teknik lain untuk melakukan percakapan hipnosis dan ini bekerja atas dasar bahwa individu lebih cenderung melakukan sesuatu untuk orang yang mereka sukai atau orang dengan kondisi serupa dan ini digunakan oleh para sales yang  berusaha untuk menanamkan keyakinan produknya sesuai dengan kondisi Anda. Ini adalah cara kerjanya, jika Anda ingin seseorang untuk melakukan sesuatu untuk Anda, berusaha untuk menunjukkan betapa miripnya Anda, fitur apa yang kalian berdua punya dan  serupa, ini akan membuat seseorang merasa lebih nyaman dengan Anda dan membuat mudah untuk mendapatkan kata ya ketika Anda akhirnya membuat permintaan. Contoh kesamaan termasuk pekerjaan, kondisi batin, tingkat pendapatan dan banyak lainnya.
Secara keseluruhan, menemukan cara melakukan percakapan hipnosis tidak sulit ketika hanya niat baik yang anda tujukan tanpa disertai kebohongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar