soepiank santoesoe spoockiss I CERS

opie dowank

opie dowank
pemotretan

opie jwei

pangeranku

Jumat, 20 Mei 2011

dochi sadega

di sini gua mau ungkapin isi hati gua. emmm sekarang gua mo nanya nee sama lo semua. kira-kira bisa kaga ia, seorang yang biasa bisa jatuh cinta sama sang idola?? mnurut kelean gila kali ia? tpy skr neee yg gua rasain. lo tau dochi sadega kaga?
awlnya sii gua ngefans sama dia.. berawal dari pee wee gaskins, gua jadi anak dork... ecghh ternyata gua bukan hanya skedar ngefans adj ama tu dochi.. gua naruh hati sm dia, gila dah gua, sampe ada cowo nembak gua, gua tolak..(uda brp ya, lp gua)
dalam hati gua cuma bilang, "cinta gua cuma buat dochi" hhaaahhaa :) bnr** gila.. kadang gua juga sempet nyadar... siapa sii gua??? cuma fans yank lebay kali ia. tpi nuee bnerand.. nuee isi hty gua, gua juga terkadang sempet ngebayangin kalo dochi bakal jadi cowo gua.... ochhh MG, semoga ntuuh terkabul..

gua sampe bingung sm dri gua ndiri, gua kaga bisa buka hati buat org laen,, np ya? gua juga kadang suka kaga trima kalo tmend** gua jlekin PWG ato malah jlekind dochi... gua lngsung esmosi... hweheee (ya yalah ta, pujaan hati getoh)
Diposkan oleh profil ku di 01:06
Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Berbagi ke Google Buzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar