soepiank santoesoe spoockiss I CERS

opie dowank

opie dowank
pemotretan

opie jwei

pangeranku

Selasa, 10 Mei 2011

Funky Kopral

Walau namanya jarang terdengar, bukan berarti Funky Kopral bubar. Kini mereka mencoba bangkit dengan mengganti posisi sang vokalis yang diduduki Angga.
Kini Hendri didapuk sebagai pentolan baru band yang juga membesarkan nama Bondan Prakoso tersebut. Sebelumnya Hendri pernah bergabung dengan beberapa band sebut saja Bndroll, TEN juga Grass Rock.

"Selain ngeband, dia juga aktif sebagai vokal director di beberapa studio rekaman. Karakter vokalnya yang sangat rock diharapkan bisa membawa rasa baru dalam warna musik Funky Kopral," ujar Robi via ponselnya baru-baru ini.
Bersama Hendri, kini Funky Kopral mendapatkan semangat baru. Mereka pun langsung menyiapkan materi untuk album teranyar Funky Kopral.

"Yang jelas formasi terkini akan sangat memungkinkan untuk Funky Kopral kembali menjalankan idealisme bermusik yang selama ini sempat agak sedikit terganggu," tambahnya.

Sejak berdiri tahun 1999, Funky Kopral mengalami pasang surut. Begitu juga dengan personel yang berganti. Onci sempat memperkuat posisi gitaris di Funky Kopral namun kemudian pindah ke band Ungu. Begitu pula dengan Bondan yang posisinya kemudian digantikan Ilham. Sementara Iman yang pernah jadi additional gitar mereka kini setia bersama J-Rock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar